Sabtu, 05 Maret 2016

Pantun Cinta Romantis Lengkap

Tina Fey membawanya "Weekend Update" keterampilan di jalan di Whiskey Tango Foxtrot, pembukaan akhir pekan ini, di mana Fey memainkan Kim Baker, seorang wartawan televisi dikirim ke Afghanistan bahkan perang Irak yang meningkat. Peran cerdas, menarik namun sedikit sial tampaknya ditulis secara khusus untuk merek unik Fey humor, tetapi didasarkan pada reporter kehidupan nyata Kim Barker

http://katakate.com/kata-kata-plesetan-lucu/

Yang menulis The Taliban Shuffle: Days Aneh di Afghanistan dan Pakistan tentang waktunya sebagai kepala biro Asia Selatan untuk Chicago Tribune. VF.com mengobrol dengan Barker minggu ini tentang bagaimana kesialan Timur Tengah-nya berakhir di tangan Tina Fey ini, kemenangan besar Spotlight untuk jurnalisme, dan alasan sebenarnya dia ingin orang melihat Fey di W.T.F.

http://katakate.com/kata-kata-warning/

Vanity Fair: Apa yang mengilhami Anda untuk menulis memoar tentang pengalaman Anda sebagai wartawan di Afghanistan dan Pakistan? Kim Barker: Ketika saya kembali dari Afghanistan dan Pakistan aku sangat frustrasi dan sedikit marah tentang bagaimana tidak ada yang tampaknya memperhatikan apa yang terjadi di sana. Dan ketika aku marah tentang sesuatu yang saya cenderung untuk menyalurkan bahwa melalui komedi gelap.

http://katakate.com/kata-mutiara-humor/

Saya juga ingin menulis sesuatu tentang Afghanistan dan Pakistan yang saya pikir orang-orang akan benar-benar membaca. Saya suka mengambil mata pelajaran yang sulit dan melihat jika Anda dapat menemukan humor di dalamnya. Buku jenis dicurahkan dari saya.
Bagaimana Anda belajar menulis "lucu," atau bahwa sesuatu yang datang alami bagi Anda?

http://katakate.com/pantun-cinta-romantis/

Saya tidak berpikir Anda bisa mengajarkan lucu. Saya pikir Anda bisa mengajar menulis "sedih" dan Anda dapat mengajar pathos. Saya membaca Kurt Vonnegut ketika saya berusia delapan dan kemudian pindah ke Joseph Heller setelah bekerja dengan cara saya melalui Kurt Vonnegut, dan saya selalu menyukai yang terlihat absurd hal-hal. Kita semua hanya di sini untuk waktu yang singkat dan Anda mungkin juga menikmatinya sebanyak yang Anda bisa.

http://katakate.com/sms-kata-lucu/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar