Sabtu, 05 Maret 2016

Kumpulan Kata Mutiara Cinta Terbaru

"Spotlight", yang membawa pulang penghargaan terbesar malam itu untuk film terbaik, fokus pada tim liputan investigatif Boston Globe yang digali pelecehan seksual yang dilakukan oleh imam. Bintang Mark Ruffalo, direktur Tom McCarthy dan penulis yang Josh Singer bergabung protes hari Minggu sebelumnya di pusat kota Los Angeles tentang masalah ini.

http://katakate.com/kumpulan-kata-kata-mutiara-cinta/

"Aku di sini untuk berdiri dengan selamat dan korban dan orang-orang kita sudah hilang dari imam Katolik pelecehan seks anak-anak," Ruffalo kepada pengunjuk rasa. Protes, yang diselenggarakan oleh kelompok Survivors Jaringan yang disalahgunakan oleh Imam, adalah salah satu dari 20 aksi unjuk rasa hari itu mendesak transparansi yang lebih besar di katedral Katolik di seluruh bangsa.

http://katakate.com/sms-kata-cinta/

Lihat cerita yang paling dibaca di Hiburan jam ini >>
Phil Saviano, yang selamat ulama-pelecehan dan telah menjadi bagian yang terlihat dari kampanye "Spotlight ini", menghadiri upacara tersebut. Dia mengatakan kemenangan film membuat perjuangannya untuk transparansi dan akuntabilitas dalam Gereja Katolik berharga.

http://katakate.com/kata-aneh/

"Itu salah satu hal untuk memiliki [cerita] keluar dalam berita, itu lain untuk memilikinya di Hollywood," katanya. "Film ini akan ditampilkan di seluruh dunia, jadi ini benar-benar membantu." Dalam "Room," karakter yang dimainkan oleh wanita terkemuka Brie Larson juga selamat penyerangan seksual. Larson memenangkan penghargaan malam itu untuk aktris utama, bukti lain bagaimana kekerasan seksual cerita survivor membuat dampak tahun ini.

http://katakate.com/kata-kata-jenaka/

Dan jika patung emas bukanlah bukti yang cukup, ia bertemu di belakang panggung setelah menerima penghargaan itu dengan banyak pemain Gaga yang menjerit dan dipompa tinju mereka untuknya. "Beri kami pelukan!" mereka berkata kepada sang aktris. "Ya, ya, ya!" Larson mengatakan, bergegas ke lengan mereka. "Aku merasa seperti aku terbakar sekarang!" Aktris memeluk setiap korban tunggal.

http://katakate.com/kata-kata-joger/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar