Sabtu, 05 Maret 2016

Kata Kata Bijak Tentang Patah Hati

Dalam buku Anda, Anda mengatakan, pada dasarnya, bahwa Anda adalah koresponden asing yang paling mungkin dan bahwa Anda memiliki latar belakang yang sangat terlindung. Apa yang memberi Anda kepercayaan diri untuk menjadi koresponden asing? Sebagai terlindung seperti saya dan sesedikit saya telah melakukan perjalanan, jika saya harus memilih antara dua hal

http://katakate.com/kata-danbo/

Saya pikir saya cenderung untuk melakukan hal yang membuatku takut banyak lagi. Saya pikir itu akan kembali ke gagasan bahwa Anda hanya hidup sekali, dan saya tidak pernah ingin untuk sampai ke akhir hidup saya dan menyesal bahwa saya tidak menantang diri saya sendiri. Bagaimana Anda mengetahui bahwa Tina Fey ingin hak untuk buku Anda dan bermain Anda dalam film?

http://katakate.com/kata-kata-bijak-tentang-patah-hati/

Ini adalah cerita yang bagus. Michiko Kakutani adalah kepala buku kritikus untuk The New York Times dan menulis ini review benar-benar bersinar kembali pada bulan Maret 2011, dan pada dasarnya dia mengatakan bahwa saya telah menciptakan "Tina Fey" karakter di review. Orang membawa [buku untuk Tina Fey] dan dia membacanya dan dalam waktu dua minggu dari ulasan yang keluar dia mendorong Paramount untuk pilihan buku. Itu sangat banyak proyek yang dimotori oleh dia.

http://katakate.com/kata-kata-emo/

Apakah Anda pernah berbicara dengan Michiko setelah itu? Aku merasa seperti jika dia bertemu saya dia akan sangat kecewa! Dia benar-benar seluruh alasan hal ini terjadi. Saya tidak melihat bagaimana buku saya akan mendarat di tangan Tina Fey ini sebaliknya, tapi saya ketakutan. Apakah Anda mendiskusikan gambaran Tina Fey untuk Anda dengan dia sama sekali? Apakah Anda memberinya arah atau petunjuk bagaimana untuk benar-benar kuku Anda sebagai karakter?

http://katakate.com/kata-kata-motivasi-untuk-pelajar/

Tidak, karena aku benar-benar tidak sadar diri sehingga saya bisa benar-benar menceritakan cara bermain saya. Saya pikir beberapa aktor, jika mereka bermain seseorang yang nyata, mereka ingin menghabiskan banyak waktu dengan mereka dan mereka ingin [untuk] masuk ke dalam kulit seseorang. Dan [aktor] lainnya hampir tidak pernah ingin bertemu orang karena mereka ingin melakukan interpretasi karakter.

http://katakate.com/kata-kata-mutiara-cinta-dalam-bahasa-inggris/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar