Sabtu, 05 Maret 2016

Kata Bijak Motivasi Mark Zuckerberg Terbaru

Tony Dyson, orang yang membangun tercinta Star Wars R2-D2 droid, telah meninggal pada 68.
Profesor Inggris dan efek khusus pengawas ditemukan tewas oleh polisi setelah seorang tetangga melaporkan pintu telah dibiarkan terbuka, BBC melaporkan. Sementara ia diyakini telah meninggal karena sebab alamiah, penyelidikan sedang berlangsung untuk menentukan penyebab pasti kematian.

http://katakate.com/watak-berdasarkan-golongan-darah/

Dyson, yang ditugaskan untuk membangun berbagai model R2-D2 yang digunakan dalam film aslinya, yang disebut bekerja pada Star Wars "salah satu periode paling menarik dalam hidup saya," menurut situs. Sementara profesor tidak merancang droid, perusahaannya, The White Horse Toy Company, dibangun delapan model R2-D2, termasuk dua unit dilengkapi dengan kursi untuk aktor Kenny Baker pilot.

http://katakate.com/watak-berdasarkan-tanggal-lahir/

Selalu bangga karyanya pada film, Dyson didedikasikan Facebook Page, My Robot Dunia, dan akun Twitter, The Robot Guru, untuk berbagi berita dan referensi budaya pop tentang penciptaan favoritnya. Selain Star Wars, Dyson melakukan efek bekerja pada Superman II, Moonraker dan Dragon Slayer, dan dinominasikan untuk Emmy untuk film pengawasan efek khusus nya.

http://katakate.com/watak-menurut-hari-lahir-dan-pasaran/

Joey Feek negara dan Injil duo Joey + Rory, meninggal Jumat setelah pertempuran dua tahun dengan kanker serviks. Dia adalah 40. Suami Joey, Rory, mengumumkan kematiannya dalam posting ke blog-nya, Hidup ini saya hidup. Awal pekan ini, Rory menulis tentang selamat tinggal akhir istrinya dengan beberapa anggota keluarga, termasuk Joey berbagi satu ciuman terakhir dengan putri berusia 2 tahun pasangan, Indiana.

http://katakate.com/kata-mutiara-di-film-harry-potter/

Dia adalah salah satu setengah dari sensasi musik country tak terduga yang dinominasikan untuk penghargaan Grammy dan melihat album terakhirnya memukul No 1 di Billboard grafik kontemporer dan negara. Joey Martin Feek lahir pada 7 September 1975 di Alexandria, Indiana. Dia pindah ke Nashville, Tennessee pada tahun 1998 dan menandatangani kontrak dengan Sony Rekaman dua tahun kemudian.

http://katakate.com/kata-bijak-motivasi-mark-zuckerberg/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar