Sabtu, 05 Maret 2016

Kata Mutiara Sindiran Halus

Dan itu membunuhnya. Doug mencintainya. Jadi itu adalah hal yang paling sulit ia lakukan dalam hidupnya, membunuh dia. Ini membunuh saya sebagai seorang aktor. Rachel Brosnahan adalah salah satu aktris paling berbakat yang saya tahu. Kehilangan pasangan adegan saya patah hati. Dan itu begitu terlambat-kita sedang syuting episode 10 ketika Beau datang dan berbicara kepada saya tentang hal itu,

http://katakate.com/kata-mutiara-menyambut-ramadhan-bahasa-inggris-dan-artinya/

dan ia [membunuhnya] di episode 13. Dan dia berkata, "Kau harus membunuhnya." Dan kami hanya duduk di sana selama satu menit, dan aku berkata, "Ya, aku harus membunuhnya." Bahkan Rachel benar-benar mengerti ketika kami mengatakan kepadanya. Dan untuk seorang aktor itu juga kehilangan pekerjaan. Dia kecewa, tapi dia seperti, "Ya. Anda tidak bisa membiarkan dia pergi.

http://katakate.com/kata-mutiara-menyambut-ramadhan/

Ya, itu mengingatkan saya ketika saya melakukan busur kecil pada dua musim terakhir The Sopranos. Para aktor akan mendapatkan script mereka tepat sebelum meja baca, dan mereka akan membolak-balik itu benar-benar cepat sampai akhir untuk memastikan mereka masih hidup. Beau tidak pernah memberitahu Anda apa-apa.

http://katakate.com/kata-mutiara-preman-pensiun/

Jika Anda pernah bertanya tentang masa depan, ia tidak berbagi informasi secara bebas. Anda mencari tahu dari script. Dia juga jenis membuat itu seperti dia pergi bersama. Ia mengubah cerita. Rachel hanya akan melakukan beberapa episode di musim pertama dan akhirnya menjadi karakter sentral karena ia melihat sesuatu yang menarik dan memutuskan, mari kita jelajahi itu.

http://katakate.com/kata-mutiara-selamat-tahun-baru/

Bagaimana Anda berpikir peristiwa musim lalu telah berubah Doug? Dalam beberapa adegan musim ini saya punya itu di kepala saya. Aku tidak perlu berpikir tentang hal itu di tempat kejadian, tetapi jika aku menguburnya di bawah itu tidak datang melalui. Saya juga membaca bahwa anak-anak Anda-bintang tamu sebagai keponakan dan keponakan musim lalu Doug. Bagaimana rasanya memiliki mereka di set?

http://katakate.com/kata-mutiara-sindiran-halus/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar