Sabtu, 05 Maret 2016

Kata Kata Taubat

Ada kebebasan kreatif diambil, tapi aku bisa menikmatinya seperti film dan seluruh penggambaran dunia ini kita punya di sana. Anda dapat melihat beberapa potongan-potongan Anda di perannya? Teman-teman saya mengatakan dia benar-benar menangkap ekspresi kecut saya dan bagaimana saya bereaksi terhadap hal-hal dan ekspresi yang saya miliki.

http://katakate.com/kata-kata-mutiara-islam/

Barker di kelas kematian ibu di Afghanistan. Dia ingat, 'Perempuan digunakan pelvises plastik dan disampaikan boneka (dengan mata mengejutkan biru), di samping pasien palsu yang berteriak kesakitan berpura-pura. Pengiriman yang tidak mudah. Mendorong bayi palsu melalui kanal melahirkan palsu diperlukan saling dorong dan YanKing.

http://katakate.com/kata-kata-mutiara-persahabatan/

Bayi ini hancur," mengakui Shabana Shah, 18, setelah kepalanya muncul dari. Gambar ini diambil setelah kepala muncul dari. "Apa yang dapat Anda lakukan?" Aku bercanda dalam bahasa Inggris, yang Farouq diterjemahkan. "Kadang-kadang, itu hanya terjadi saat melahirkan." Kami semua tertawa. Foto oleh Kuni Takahashi / Courtesy of Kim Barker

http://katakate.com/kata-kata-pembangkit-semangat/

Apa bagian dari menjadi seorang jurnalis atau jurnalisme pada umumnya Anda berpikir film benar-benar menangkap? Seluruh ide bahwa Afghanistan telah dilupakan dan itu benar-benar sulit untuk mendapatkan siapa pun untuk memperhatikan hal itu-wow, melakukan itu cincin benar. Yang sangat tepat. Apa takeaway yang Anda ingin penonton dari film atau orang-orang yang datang kembali ke buku untuk memiliki sekitar Afghanistan dan Pakistan?

http://katakate.com/kata-kata-taubat/

Saya berharap orang-orang mulai mengajukan pertanyaan tentang apa yang sebenarnya terjadi di Afghanistan. Saya pikir film melakukan pekerjaan yang benar-benar baik berbicara tentang bagaimana hal itu menjadi perang yang terlupakan. Kami belum tahu apa benchmark kita capai belum bahkan sampai hari ini.

http://katakate.com/kata-kata-ucapan-sebelum-tidur/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar