Sabtu, 05 Maret 2016

Kata Rayuan Cinta Paling Gombal

Tapi saya pikir dia benar berpikir bahwa yang menunjuk kami ke arah yang salah. [Tertawa] Tina Fey bukan "4," dan saya pikir kata ini dimaksudkan untuk menjadi semacam menghina dan berkurang, tetapi itu adalah bagian dari kegilaan pengalaman itu. Terutama sebagai seorang wanita, ada banyak untuk mengambil di Berkat Tina, aku diizinkan untuk menempatkan diri ke dalam pola pikir itu dan mencoba untuk menulis,

http://katakate.com/kata-rayuan-cinta/

Tetapi Anda bisa membayangkan bagaimana saya pikir Tina memainkan ini dengan baik. "Saya pikir itu menjijikkan dan menghina dan yang membuat seorang wanita nomor ... tapi aku 10? "tapi, ada dua sisi untuk itu, dan itu berbicara kepada tipu destruktif itu seluruh lingkungan.
Dalam film, karakter Tina Fey ini pergi menyamar di sebuah burka improvisasi, tidak satu ton pesta-minum,

http://katakate.com/kata-romantis-love-in-paris/

Dan buang air kecil di padang pasir. Apakah ada saat-saat ketika dia membaca bagian dari naskah dan berkata, "Kau ingin aku melakukan apa?"
Kami memiliki dan hubungan benar-benar jujur, profesional dan pribadi seperti lama tersebut. Ketika aku memintanya untuk membuat keluar dengan seorang pria - saya pikir adegan seks dengan Martin [Freeman] sangat lucu - dia memberi saya sedikit kesedihan untuk itu.

http://katakate.com/kata-ucapan-selamat-pagi/

Tapi dia tidak pernah mempertanyakan perlunya. Dia suka memberi saya waktu yang sulit jika saya tampaknya akan mendapatkan beberapa kesenangan dari itu. Saya tidak berpikir dia akan keberatan saya mengatakan ini, tapi ketika dia melakukan adegan emosional tertentu pada hari pemotretan, aku tidak akan pergi untuk mengatur, hanya agar ia dan para direktur [Glenn Ficarra dan John Requa] bisa melakukan hal mereka.

http://katakate.com/kumpulan-kata-kata-mutiara-cinta/

Saya pikir itu akan menjadi seperti memiliki adik laki-lakinya ada.
Whiskey Tango Foxtrot adalah tertawa-out-keras lucu di banyak tempat, tetapi juga memiliki banyak berbicara tentang gender, media, dan konflik militer. Bagaimana Anda menemukan humor? Seperti yang saya meneliti [memoar Kim Barker] dan disebut koresponden nyata dan skyped dengan orang-orang yang tinggal di Kabul,

http://katakate.com/sms-kata-cinta/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar