Sabtu, 05 Maret 2016

Kata Mutiara Tere Liye

Wapping dan kekalahan serikat cetak hanya dihapus halangan terakhir untuk aturan total perusahaan-perusahaan media. Siapa yang benar? Di bar dan lubang berair hiasan pernah dianggap sebagai dekat kedua rumah untuk ahli-ahli Taurat dan hacks dari "jalan malu", tidak ada yang lebih peduli atau mengingat industri hilang atau warisan Murdoch.

http://katakate.com/kata-mutiara-cinta-kahlil-gibran/

Mark Fuller, manajer umum di El Vino, bagian dari budaya pora utama Fleet Street selama lebih dari 100 tahun, mengatakan: "Ini sebagian besar pengacara, hakim hari ini. Kami tidak mendapatkan wartawan lagi. Pemesanan aneh untuk kelompok merayakan hari tua, itu saja. Jalan di Punch Tavern, tanda-tanda yang sama. Pada tabel di salah satu sudut, kartu baca

http://katakate.com/kata-mutiara-cinta-rindu/

Daerah ini diperuntukkan bagi Buck Consulting @ 18.00pm." Barmaid mengatakan "Ini keuangan dan konsultan, Anda tahu, whatstheirname, Goldman, mereka orang. Pengacara dari Baker McKenzie di seberang jalan. Kami dikemas antara 6 dan 08:00 'khusus hari Kamis dan Jumat. Maka mati. Di Fleet Street tua, wartawan tidak pernah pulang ke rumah aku diberitahu.

http://katakate.com/kata-mutiara-cinta-sejati-dalam-islam/

Pada kuartal pertama abad ke-18, 31 surat kabar yang menjajakan di t jalanan London. Sirkulasi rendah - 100.000 gabungan lebih dari seminggu. Tapi sedang dibaca dan dibicarakan di kedai Fleet Street dan rumah-rumah kopi adalah setara dengan Facebook atau Twitter. Pada abad ke-19, Fleet Street adalah pusat industri sirkulasi massa. Cobbett Politik Register bergabung dengan The Times

http://katakate.com/kata-mutiara-darwis-tere-liye/

The Daily Telegraph, The Evening Standard. Northcliffe Daily Mail tiba di akhir 1896. makalah Regional seperti Manchester Guardian memiliki kantor di jalan. Semua bergabung budaya, baik rendah dan tinggi, yang termasuk pada satu waktu atau lainnya, Johnson, Boswell, Defoe, Milton, Dryden, Hogarth dan tentu saja Pepys. Dan di luar intelektual belaka, datang abad ke-20 kekuasaan baron: Northcliffe, Kemsley, Beaverbrook, Astor dan Rothermere.

http://katakate.com/kata-mutiara-doa/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar