Sabtu, 05 Maret 2016

Kata Bijak Drama Korea

Pada tahun 2002, ia menikah Rory Feek hanya dua bulan setelah mereka bertemu.
Joey Feek merilis album solo pada tahun 2005 berjudul "Cukup kuat untuk Cry," tapi itu penampilan pasangan pada CMT ini "Duet Can You" pada tahun 2008 yang melihat mereka naik ke bintang. Mereka ditempatkan ketiga dalam kompetisi, tapi telah ditandatangani untuk Sugar Hill Rekaman segera sesudahnya.

http://katakate.com/kata-mutiara-steve-jobs/

Mereka merilis empat album pada label: "The Life of a Song" pada tahun 2008, "Album Nomor Dua" pada tahun 2010, "A Petani Natal" pada 2011 dan "His and Hers" pada tahun 2012.
Pada 17 Februari 2014, Joey melahirkan Indiana Boon Feek

http://katakate.com/kata-bijak-uje/

pertama dan hanya putri pasangan bersama-sama. Dia lahir dengan Down Syndrome. Rory Feek memiliki dua anak perempuan yang lebih tua dari pernikahan sebelumnya: Heidi dan Harapan.
Pada bulan Mei tahun itu, Joey Feek didiagnosa menderita kanker serviks,

http://katakate.com/kata-bijak-bill-gates/

menjalani beberapa pembedahan dan kemoterapi di bulan-bulan berikutnya. Meskipun CT scan pada bulan Oktober menunjukkan bahwa lebih pengobatan hanya akan membeli waktunya, Joey menyatakan bahwa dia akan mengalahkan kanker.
"Saya semakin baik, saya percaya itu," katanya kepada suaminya.

http://katakate.com/kata-bijak-drama-korea/

Prognosis diminta pasangan untuk pindah ke rumah mereka di Pottsville, Tennessee untuk waktu yang singkat. Kemudian pada bulan November, Joey Feek masuk perawatan rumah sakit di Alexandria.
Selama beberapa bulan, penyanyi country menekan. Dia membuat makan malam dari tempat tidur.

http://katakate.com/kata-mutiara-oki-setiana-dewi/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar