Sabtu, 05 Maret 2016

Kata Mutiara BJ Habibie

Itu bukan bagaimana orang melihatnya. John Edwards nafkah menjual koran di Fleet Street selama 20 tahun, dan merasa bagian, namun kecil, dari sejarah setengah-a-milenium yang membentang kembali ke magang Caxton ini, Wynkyn de worde, dan jalan ini mesin cetak pertama. "Murdoch f ***** jalan atas dan kemudian pindah ke memerintah dunia. Dia tidak harus meminta gereja khusus ini untuk memberkatinya. "

http://katakate.com/kata-mutiara-asma-nadia/

Rupert Murdoch untuk kembali ke Fleet Street menikah Jerry Hall
Dave Nellist, penghasut MP pada Buruh keras-kiri selama Wapping tahun awal, mengatakan: "Rupert Murdoch memiliki keberanian menikah di St Bride, mengingat peran pentingnya, terutama di tahun 1980-an, dalam menghancurkan jurnalisme. Ini seperti Dracula menikah di bank darah. "

http://katakate.com/kata-mutiara-ayah-edy/

Pandangan mantan anggota serikat cetak, dan mereka bagian dari tentara 5.000-kuat demonstran yang serial berjuang dengan polisi di luar pabrik Berita Internasional di Docklands seluruh 1986, echo sentimen marah sama, sebagian besar dari mereka tak patut ditulis. Lainnya, seperti mantan editor Sunday Times, Andrew Neil, menganggap mogul Australia kelahiran,

http://katakate.com/kata-mutiara-bj-habibie/

Yang memulai kerajaan global dengan pembelian Matahari dan News of the World pada tahun 1968 dan 1969, sebagai "penyelamat" dari surat kabar Inggris industri, yang menghancurkan serikat dan mengakhiri "praktik Spanyol" merusak dan mahal yang menjaga teknologi komputer baru dari Fleet St, sebanyak biksu telah membuat teknik pena bulu ayam yang tersembunyi dari tidak berpendidikan.

http://katakate.com/kata-mutiara-buat-suami/

Nellist, sekarang ketua Perdagangan Unionis dan Sosialis Koalisi, tidak setuju dengan Neil, dan mengklaim banyak wartawan akan marah pada Murdoch yang "diberkati" dalam "Katedral Jurnalistik". "Makalah dia membeli, seperti Sunday Times, memiliki rekor mereka sebelumnya pada jurnalisme investigasi hancur.

http://katakate.com/kata-mutiara-cak-nun/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar