Sabtu, 05 Maret 2016

Kata Mutiara Humor Terbaru

Pemeriksa medis tidak menemukan tingkat yang sangat tinggi dari obat apapun, dan kombinasi obat yang ditemukan dalam tubuhnya tidak biasa, kata Dr Paul Wax, seorang profesor kedokteran darurat di University of Texas Southwestern Medical Center yang mengkaji otopsi melaporkan atas permintaan The Associated Press.

http://katakate.com/hari-santri-nasional/

"Dia sudah digunakan sekelompok obat, ia pergi ke kamar mandi dan dia pada dasarnya tenggelam di bak mandi," katanya. "Itu cukup banyak semua yang Anda tahu dari laporan ini." tenaga medis yang mampu menghidupkan kembali tapi dia menderita kerusakan otak yang meninggalkannya dalam keadaan koma, dan dia akhirnya meninggal karena pneumonia, laporan otopsi mengatakan.

http://katakate.com/kata-mutiara-hari-valentine/

"The penyebab kematian adalah kondisi yang dimulai jalannya menurun kejadian yang menyebabkan kematian dan dalam hal ini adalah perendaman terkait dengan keracunan obat," kata kantor pemeriksa medis. Dia mungkin menggunakan obat dalam waktu 24 hingga 48 jam sebelum dia memasuki bak mandi, tapi itu tidak mungkin untuk mengatakan kapan ia mengambil setiap satu atau apakah beberapa obat yang diambil pada saat yang sama, Wax kata.

http://katakate.com/kata-mutiara-hijab/

Bobby Brown mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa itu adalah "pikiran bertiup" kepadanya untuk outlet berita untuk mencari laporan otopsi. Dia juga mencatat bahwa Jumat adalah ulang tahun putri akhir nya. "Pertama dan terpenting, 23 tahun yang lalu hari ini, Bobbi Kristina lahir. Krissy akan selalu hidup di hati dan jiwa saya. Saya suka bayi perempuan saya," kata Bobby Brown.

http://katakate.com/kata-mutiara-hitam-putih/

Tubuh Whitney Houston ditemukan tertelungkup di kaki air di bak mandi di Beverly Hilton Hotel sebelum Grammy Awards 2012. Pihak berwenang menemukan obat resep di suite dan bukti penyakit jantung dan kokain dalam tubuh Houston dan ditentukan kematiannya adalah tenggelam disengaja. Bobbi Kristina Brown ditemukan di townhome dia berbagi dengan Gordon, seorang yatim piatu tiga tahun lebih tua siapa Houston telah dibesarkan sebagai sendiri. Brown menyebutnya sebagai suaminya.

http://katakate.com/kata-mutiara-humor/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar