Jumat, 23 Juni 2017

Kata Kata Mutiara Lebaran Paling Update !!

Kata Kata Mutiara Lebaran - Perbanyakan Hadiah terjadi pada bulan Ramadhan. Juga, siapapun yang melakukan shalat malam dengan ikhlas dan niat baik akan menerima pengampunan atas kesalahan masa lalunya. Sambil mengamati dan memohon selama sepuluh hari dan malam terakhir Ramadhan, seseorang akan mendapat ganjaran, pengampunan, dan kelipatan berkah.

Diantara banyak manfaat spiritual ini terbukti juga manfaat pengobatan puasa. Bulan Ramadhan adalah saat yang tepat untuk sistem pencernaan kita, yang bertanggung jawab atas proses metabolisme makanan, untuk beristirahat. Juga, saat puasa, kadar gula dalam darah kita menurun begitu pula kadar kolesterol. Dengan berpuasa, seseorang bisa mengurangi berat badan, menyucikan otak, meremajakan tubuh, dan terlihat lebih sehat dan lebih muda.
Manfaat mental puasa selama bulan Ramadhan lebih baik lagi.

Tahun ini saya melihatnya sebagai satu kesempatan lagi untuk belajar bagaimana berkembang dan bersyukur atas apapun yang terjadi. Anda mendapat kesempatan untuk berada dalam keadaan disiplin diri dan pengendalian diri. Ramadan mengajarkan Anda untuk menghindari kemarahan, mengampuni, membantu mereka yang membutuhkan dan berbagi kebahagiaan Anda dengan semua orang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar