Minggu, 17 April 2016

Serba Serbi Imlek Lengkap

Para insinyur juga ditandai pushback Apple terhadap FBI termotivasi bukan oleh keinginan untuk menghambat penyelidikan terorisme, melainkan untuk mempertahankan kemampuannya untuk melindungi pengguna dari ancaman non-pemerintah.

http://katakate.com/kata-petuah/

insinyur Apple juga tersinggung dengan gagasan bahwa keamanan iOS entah bagaimana memberikan penjahat dengan cara mudah untuk melindungi kegiatan ilegal mereka. Sebaliknya, Apple dipalu rumah titik bahwa skema keamanan yang kuat yang dimaksudkan untuk melindungi data dan informasi sensitif dari ratusan juta

http://katakate.com/kata-ucapan-selamat-hari-guru/

pengguna iOS di seluruh dunia. Memang, Apple selama beberapa minggu terakhir membuat titik mencatat bahwa jika itu benar-benar berkeinginan dan mengembangkan versi baru dari iOS, itu hanya akan menjadi masalah waktu sebelum perangkat lunak, yang Tim Cook disebut setara dengan software kanker, akan angin di tangan yang salah.

http://katakate.com/kata-ucapan-selamat-hari-raya-idul-adha/

Terutama menarik adalah bahwa insinyur iPhone pada panggilan mengambil beberapa waktu untuk membahas bagaimana kemampuan Apple untuk mengontrol perangkat lunak dan perangkat keras pada iPhone untuk membuat perangkat yang jauh lebih aman.

http://katakate.com/kata-ucapan-selamat-hari-valentine/

Keamanan untuk iPhone melibatkan beberapa lapisan, beberapa di antaranya adalah industri-standar dan lain-lain yang khusus untuk hardware Apple. perlindungan dimulai dengan chip di dalam ponsel, kata teknisi Apple tersebut. Boot ROM, atau chip memori, termasuk sertifikat atau kunci rahasia yang hanya Apel memiliki akses ke.

http://katakate.com/kata-ucapan-selamat-imlek/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar