Minggu, 17 April 2016

Kata Sindiran Halus Ngaco

Sebagian besar briefing dihabiskan pada bagaimana proses boot aman untuk iPhone bekerja. Rincian ini juga diuraikan dalam iOS Keamanan White Paper.
Ini adalah bagaimana dokumen yang menggambarkan proses boot untuk iPhone:
Ketika sebuah perangkat iOS dihidupkan,

http://katakate.com/kata-mutiara-menyambut-ramadhan-bahasa-inggris-dan-artinya/

prosesor aplikasi segera mengeksekusi kode dari read-only memory dikenal sebagai Boot ROM. Kode berubah ini, dikenal sebagai akar hardware kepercayaan, yang ditetapkan selama fabrikasi chip, dan secara implisit dipercaya. Kode Boot ROM berisi Apple Akar CA kunci publik, yang digunakan untuk memverifikasi bahwa Tingkat Rendah Bootloader (LLB)

http://katakate.com/kata-mutiara-menyambut-ramadhan/

ditandatangani oleh Apple sebelum memungkinkan untuk memuat. Ini adalah langkah pertama dalam rantai kepercayaan di mana setiap langkah memastikan bahwa selanjutnya ditandatangani oleh Apple. Ketika LLB selesai tugasnya, memverifikasi dan menjalankan bootloader berikutnya tahap

http://katakate.com/kata-mutiara-preman-pensiun/

iBoot, yang pada gilirannya memverifikasi dan menjalankan kernel iOS.
rantai booting aman ini membantu memastikan bahwa tingkat terendah software tidak dirusak dan memungkinkan iOS untuk hanya berjalan pada perangkat Apple divalidasi.

http://katakate.com/kata-mutiara-selamat-tahun-baru/

Dengan kata lain, perangkat keras tertanam ke dalam chip pada cek ponsel perangkat lunak sebelum boot untuk memastikan itu aman dan benar-benar ditandatangani oleh Apple. Hal ini dilakukan sebagai cara untuk mencegah hacker dari mengambil alih perangkat dan menempatkan

http://katakate.com/kata-mutiara-sindiran-halus/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar