Selasa, 10 Mei 2016

Kutipan Puisi AADC 2 Yang Bikin Susah Move On !

Pernikahan 34 tahun mereka telah diguncang oleh rumor bahwa Ozzy Osbourne telah berselingkuh dengan penata rambut. Tapi seperti Ozzy memecah keheningan untuk pertama kalinya sejak dugaan perpecahan dari istri Sharon, ia menolak untuk menyebutkan disebut melemparkan, tetapi sebaliknya berfokus pada menyangkal ia telah jatuh dari kereta.

Berita dugaan perpecahan mereka pecah pada Minggu dengan sumber mengklaim Ozzy - yang telah terkenal berjuang minum dan obat masalah di masa lalu - telah mulai minum.
Batas waktu? Menurut laporan The Mirror, 68 tahun memiliki hanya tiga minggu untuk menyelamatkan hubungannya dengan istri jangka panjang Sharon, 63, sebelum dibawa pergi di jalan

http://bilikata.com/kata-ucapan-terima-kasih-untuk-kekasih/

Namun, pentolan Black Sabbath mengeluarkan pernyataan pada hari Senin malam, mengatakan E! Berita: 'Saya telah mabuk selama tiga seperempat tahun. Saya belum menyentuh obat-obatan atau alkohol pada saat itu. Laporan bahwa saya tidak sadar benar-benar akurat

Sementara itu, menurut laporan The Mirror, 68 tahun memiliki hanya tiga minggu untuk menyelamatkan hubungannya dengan istri jangka panjang Sharon, 63, sebelum dibawa pergi di jalan.

http://bilikata.com/kata-ucapan-terima-kasih-ulang-tahun/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar