Minggu, 10 April 2016

Kata Mutiara Bijak Presiden Indonesia

"Dia bilang, 'Saya pikir dia adalah b **** nyata.'"
"Saya tidak memiliki sekering," Clay mengaku. "Ketika anda beranjak tua, Anda kehilangan sekering itu." Jadi beberapa kata yang dipertukarkan, dengan tanah liat menasihati gent tua untuk "melakukan kebaikan dan berjalan keluar dari toko ini.

http://katakate.com/kata-mutiara-ir-soekarno/

Anda tidak berbicara tentang seseorang ketika mereka sudah melewati seperti itu."
Ya, Clay mengangkat suaranya. Ya, manajer toko obat turun tangan. Ya, warga senior berlindung tergesa-gesa. Dan itu itu.

http://katakate.com/kata-mutiara-jokowi/

"Lalu saya katakan Scot Armstrong tentang semuanya," Clay menjelaskan.
Pemirsa dapat melihat versi TV lucu meningkat ini insiden ini - sarjana pesta parau dalam bus partai - pada "Tunjangan" episode "Dice." Tidak untuk terakhir kalinya di Diceland, seni meniru hidup.

http://katakate.com/kata-mutiara-keluarga/

NEW YORK (AP) - Pada tribute Friars Club untuk ulang tahun ke-90 Jerry Lewis ', banyak lelucon yang bukan tentang Jerry Lewis. Ada R-rated wisecracks Jumat malam sekitar Donald Trump, Monica Lewinsky, dokter, seks dan menjadi tua dari speaker termasuk Richard Belzer, Freddie Romawi dan Max Alexander.

http://katakate.com/kata-mutiara-mario-teguh/

Ketika subjek berbalik pada Lewis, bercanda sekitar berbalik memuji sebagai Lewis dihormati sebagai master komik, inspirasi, dan, untuk Belzer, penyelamat.
"Ibu saya sangat fisik, dia digunakan untuk memukuli saya atau memberi saya enema hukuman," kata Belzer, salah satu teman terdekat Lewis

http://katakate.com/kata-mutiara-maulid-nabi/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar