Minggu, 09 Juli 2017

Kata Mutiara Wanita Muslimah Terbaru Update !!

Kata Mutiara Wanita Muslimah - Tidak ada satu jenis pemberdayaan. Bagi beberapa orang, memamerkan kulit memberdayakan. Bagi orang lain, kesopanan memberdayakan. Ketika datang ke mode sebagai bentuk pemberdayaan, semuanya tergantung pada pemakainya - tapi juga bagi pengecer untuk menawarkan semua sisi spektrum. Itu sebabnya kami sangat senang karena koleksi busana sederhana Uniqlo terbaru ada di sini. Tidak hanya dasar-dasar lucu dengan potongan bersih dan warna yang bagus, tapi juga terjangkau.

Hana Tajima, perancang kelahiran Inggris dan Jepang yang berbasis di helm koleksi Uniqlo, yang disebut LifeWear, yang mencakup garis Fall / Winter yang baru saja diluncurkan secara online dan di toko-toko.


Koleksinya menampilkan siluet ramping yang memungkinkan Anda mencampur dan mencocokkan dengan mudah. Pikirkan sweater, gaun, dan mantel dengan tekuk dan selendang yang menarik, memberi sentuhan nada netral dan permata. Mantel berlekuk, rompi maxi-length, jilbab, dan celana drop-croch terbungkus semuanya termasuk dalam koleksi, yang berkisar antara $ 4,90 untuk headwear sampai $ 49,90 untuk pakaian luar.


Menurut Instagram, koleksi Uniqlo terinspirasi oleh kain taktil, lipatan patung, dan bentuk lembut dan halus; Motif yang ada di masing-masing dan setiap bagiannya.
Karena merek berkomitmen untuk menghibur, Anda tahu bahwa Anda akan merasa sebaik yang Anda lihat dalam potongan-potongan ini.


Apakah Anda sedang mencari sepasang celana berkaki lebar atau jilbab dalam yang baru, koleksi ini memiliki solusi bergaya dengan gaya sederhana yang Anda butuhkan. Sementara banyak pengecer jalanan tinggi mungkin tidak memenuhi ceruk ini, kami senang bahwa arus pasang akhirnya berbalik dan merek seperti Uniqlo melangkah untuk mengisi celah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar