Minggu, 05 Juni 2016

Ucapan Menyambut Bulan Suci Ramadhan

Jika Anda masih marah atas Demi Lovato dan Wilmer Valderrama break up, kemungkinan Anda tidak sendirian.
Pada Jumat malam, pasangan Hollywood, mengejutkan penggemar ketika mereka mengumumkan di media sosial bahwa mereka membelah setelah lebih dari enam tahun berpacaran.

http://bilikata.com/ucapan-selamat-berbuka-puasa/

"Setelah hampir 6 tahun yang penuh kasih dan indah bersama-sama, kami telah memutuskan untuk mengakhiri hubungan kami," pernyataan itu dimulai. "Ini adalah keputusan yang sangat sulit bagi kami berdua, tapi kami telah menyadari lebih dari apa pun yang kita lebih baik sebagai teman terbaik."

http://bilikata.com/kata-kata-menyambut-bulan-suci-ramadhan/

Pasangan ini melanjutkan, "Kami akan selalu mendukung satu sama lain. Terima kasih kepada semua orang yang telah menawarkan kita kebaikan dan dukungan selama bertahun-tahun."
Sementara beberapa Lovatics mencoba untuk mendapatkan lebih dari berita menjengkelkan, kita melihat kembali 10 momen manis dalam hubungan pasangan

http://bilikata.com/ucapan-selamat-sahur/

yang meninggalkan begitu banyak orang berpikir mereka adalah pasangan yang sempurna. Setelah ini, bagaimanapun, kita semua pantas untuk memberikan hati kita istirahat.
Demi Lovato dan Wilmer Valderrama istirahat Up Setelah Hampir 6 Tahun Kencan
Demi Lovato, Wilmer ValderramaYouTube

http://bilikata.com/kata-mutiara-akhir-ramadhan/

1. Cincin Watch: Tidak ada pertanyaan bahwa fans bersemangat menunggu untuk melihat sebuah cincin pertunangan di jari Demi ini. Bahkan, "Cool untuk Summer" penyanyi baru-baru ini mengakui bahwa dia tidak akan keberatan memiliki satu baik. "Kami sudah bersama selama ini

http://bilikata.com/kata-mutiara-menyambut-ramadhan-bahasa-inggris-dan-artinya/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar