Senin, 22 Februari 2016

Kata Inspirasi Paling Memotivasi

Generasi mengagumi pembaca tahu Harper Lee sebagai penulis tertutup dari novel klasik "To Kill a Mockingbird." Tapi beberapa kerabat diberi sekilas sisi lain dari Ms. Lee: bahwa dari cerdas, nakal dan setia sahabat pena. Kartunis Berkeley Breathed adalah salah satu orang yang berbagi korespondensi dengan Ms. Lee. Setelah kematiannya pada hari Jumat pada usia 89, Mr Breathed menulis di Facebook dari surat yang mereka telah bertukar selama bertahun-tahun

http://katakate.com/kata-kata-inspirasi/

Kemudian, ia bersama dengan The New York Times empat huruf yang ia terima dari Ibu Lee lebih dari 14 tahun, dengan yang pertama datang pada tahun 1994 dan yang terakhir tiba pada tahun 2008.
Surat-surat rinci quest penulis untuk privasi, dan menunjukkan bagaimana Ms. Lee, yang menulis beberapa karakter yang paling dicintai dalam fiksi, menjadi melekat pada sosok menawan yang lain saat ia berusia: Opus, seekor penguin di Mr. Breathed komik.

http://katakate.com/kata-kata-mario-teguh-golden-ways/

Mr. Breathed, penggemar lama yang pertama kali menulis Ms Lee pada tahun 1972, ketika ia adalah seorang mahasiswa sekolah tinggi, kata latar belakang pedesaan untuk kartun pemenang hadiah Pulitzer, "Bloom County," terinspirasi oleh mengantuk Maycomb, Ala. , pengaturan untuk "to Kill a Mockingbird," dan bahwa ia telah menulis sekitar selusin strip yang membuat referensi langsung ke novel.

http://katakate.com/kata-kata-menyambut-bulan-suci-ramadhan/

Surat Dari Harper Lee untuk Berkeley Breathed
Surat-surat yang ditulis kepada kartunis Berkeley Breathed dari Harper Lee, dengan catatan. suratnya yang pertama kepada dia pergi terjawab, tetapi pada tahun 1994 Mr. Breathed mencoba lagi. Dia menulis ke alamat Ms. Lee di New York, meminta untuk membuat referensi ke buku di salah satu dari komik nya, "Outland

http://katakate.com/kata-kata-sufi/

"Benar-benar, itu dengan dalih memiliki alasan untuk menulis lagi," Mr. Breathed, 58, mengatakan dalam sebuah wawancara. "Dia punya peran dalam hal yang sangat yang berubah menjadi sukses di kemudian hari." Kali ini, ia memiliki lebih beruntung. Ms Lee, orang Selatan sempurna, telah menemukan permintaannya untuk menjadi sopan. Tanggapannya adalah hanya di bawah 300 kata, dalam surat diposting dari kotak pos di Monroeville, Ala.

http://katakate.com/kata-ucapan-terima-kasih-ulang-tahun/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar